Thursday, August 2, 2012

Asa,,,,

Tertatih aku paksakan bjalan..
Tertatih aku paksakan menepis badai..
Walau lenganku sudah lemah tak bertulang
Walau ragaku tak mampu tuk itu..
Aq trus mencoba..
Aq trus berharap
Aq trus berdoa..
Masih ada asa walau hanya setitik..
Aq berusaha mjadikan sisa asa itu
Untuk mjadi semangat yang membara..
Spt dulu ketika layar ini masih kokoh..
Ketika layar ini begitu perkasa terkembang
bersama angin berlayar gagah...
Tak peduli badai tak peduli gelombang..
Layarmu terus berjalan dengan hebatnya..
Kini...layar itu hanya sebuah kain tipis
Yang sudah koyak oleh sang bayu 
Mungkinkah layar itu mampu melawan angin
Mungkinkah mampu melawan ombak yg semakin bergelombang..
Asaku tetap ada walau jalan masih panjang
Dan tak tau ujung dmana asa itu berhenti..
Aku hanya menikmati setiap detik perjalanan menuju satu titik dmana aku berlabuh dengan kedamaian...
Aku masih menyimpan asa yang tak hentinya menyorakan jiwaku yang sarat akan harap yang sarat akan bahagia kelak...
Asaku masih ada,,,



by, zk

No comments:

Post a Comment