Thursday, August 2, 2012

Sebait kata utk Bunda...

Bunda..
Pagi ini kusebut namamu dlm untaian doaku..
Selalu bgitu yang kulakukan..
Disaat kuterjaga dari lelapku..
Aku meminta pada Tuhan..
Agar Ia selalu menjagamu..
Seperti kau yang sll maenjagaku..
Hingga kini dsaat aku sdh menjadi Ibu
Kau tak pernah letih menemaniku, menjagaku, memujiku, menyapaku dengan penuh cintamu..
Kau tak pernah bosan mendengar keluh kesahku, memberiku doa terbaikmu, memberiku pelukan hangatmu..
Bunda...
Masih kuingat betapa kau sll tjaga dan tak terlelap menungguku pulih dari sakitku..
Betapa kau menangis melihatku kecewa..
Betapa kau kukagumi bunda..
Dengan semangat dan cintamu kau terus raih bintang untuk kami anak-anakmu..
Aku takkan mampu membalas cintamu bunda..
aku berusaha menjadi sepertimu
Untuk buah hatiku...
Aku memiliki cinta sepertimu bunda..
Aku memiliki doa yang tak pernah putus sepertimu..
Aku bgitu mengagumimu bunda..
Tuhan aku mohon selalu lindungi bunda..
Beri dia behagia dengan caraMu Tuhan..
Aku menyayangimu Bunda...

* Happy mothers day.....
By, zk

No comments:

Post a Comment