Wednesday, August 1, 2012

puisi kecil..


Kangen,benci jadi satu
Aku ingin teriak..tp suaraku tak dpt keluar
Aku hanya terpaku dan merenung
Haruskah aku lari dan berpaling dr kt hatiku
Jujur aku sgt mcintaimu..tp mgp hatiku tdk yakin akan dirimu
Benarkah kau mcintaiku...??
Tp mgp kau sll mgecewakan aku..??
Tp mgp kau blm jg myelesaikan mslhmu..??
Tp mgp msh ada nama lain di hidupmu..??
Tp mgp kau sll hrs bdusta pdku..??
Tp mgp kau tidak ada untukku setiap saat..??
Tp dan 1000 tp masih mgelayuti pikiranku..
Cinta seperti apa yg kau punya utkku?
Sering kau blg aku tll bmain2 dgn pikiranku..
Tidakkah kau sadari aku bermain dgn pikiranku krn ulah dan sikapmu
Haruskah aku kau anggap egois ??
Tidakkah kau myadari semua krn aku merasa memilikimu..
Andai komitmen 'aku mencintaimu' tdk ada diantara kita..
Mgkn aku tidak akan berharap banyak drmu..
Hanya 1 alasan aku mencintaimu..amat sangat..
Semua mbuat aku jadi seperti ini..
dan mgkn kejujuranmu yang bs mjawab semua ttg kita..
Cobalah kau jujur dan dengarkan kt hatimu
benarkah kau mcintaiku..
Ataukah aku hrs berhenti berharap atas dirimu..
Dan menganggap kau bukan milikku
dan bkn utk aku..
Semua hanya kau yang tau ..
Jujur aku amat mencintaimu..

----0O0----


Detik, menit hari dan bln sdh ku lalui
Dgn sabar dan cinta kutapaki stiap kbersamaan kta
Tp kini entah apa yg mhantuiku
Aku lemah tak ada kkuatan lagi
Walau cinta msh ada tp jiwa dan ragaku tak mampu
Tenyata aku bukanlah org yang smpurna..
Aku ta kuasa menahan rasa sakit atas dusta yg kau ucapkan
Aku tak bisa menahan rasa cemburu atas kebersamaanmu..
Aku tau kau hanya mengulur waktuku
Utk membuatku jenuh dan kehabisan maaf..
Kinilah semua itu sudah kau dapatkan..
Kau tak perlu bersandiwara dengan kata2 cintamu
Karena semua itu hanyalah bualan belaka
dan tipuan semata....
Kali ini aku mundur..
Kali ini aku menyerah akan sikap dan ulahmu
Ku bebaskan kau dgn pilihanmu..
Dan lupakan semua yang sudah terlanjur menjadi kenangan
Biarkan menjadi mimpi buruk kita..
Biarkan semua terhembus oleh angin
Biarkanlah kita menjadi 2 mahluk asing yang tdk pernah bertemu
Kututup semua hati mata telinga bibirku utkmu..
Semua lenyap kandas sirna hilang..
semoga waktu bisa menyembuhkan lukaku


----0O0----

Panas terik menyengat..
Tak ada sedikitpun angin yg berhembus
Aku masih terpaku dgn hati dingin dan merindu
Pikiranku mnerawang jauh tah kmana
Jauh didasar hatiku kutak sanggup dg kputusanku
Seribu teriakan dikepalaku memanggil namamu
Dan menghentak keinginan tuk menghubungimu
Tapi kutepis keinginan itu skuat tenagaku
Aku akan kembali sakit jika smua terulang..
Sungguh aku tersiksa saat ini
Tak apa tersiksa sesaat jika tidak aku tersiksa hingga nanti
Ach...aku harus mampu menepis semua ttgmu

No comments:

Post a Comment