Thursday, August 2, 2012

diantara dusta,,,

Wajahmu selalu tersembunyi..
Matamu berlari ksana kmari..
Bahasa tubuhmu tanpa arti..
Selalu begitu saat kau bicara..
Seperti biasa aku terpaku..
Aku tahu kau sedang berdusta..
Aku yakin kau sedang merangkai kata-kata
Ku biarkan kau berdusta dengan gayamu..
Ku dengarkan setiap kata berbumbu dusta
Dibenakmu pasti aku percaya..
Dalam hati kecilku tertawa..
Teman...
Aku tidak pernah percaya setiap dustamu..
Aku tidak pernah tertipu oleh tipuanmu..
Aku sedang menikmati setiap dustamu..
Aku sedang melihat aksi tipumu..
Aku biarkan kau terus berdusta
Aku biarkan diriku utk berpura-pura percaya
Karena ku tahu itulah kebiasaanmu..
Aku bukan satu-satunya orang yang menikmati dustamu..
Bahkan Tuhanpun ikut kau dustai..
Tak pernah kau sadari dustamu membuat dirimu tampak dungu..
Rasa iba menyelimutiku setiap kau dustai diriku.., tapi apa kuasaku karena ku tahu kau memang lahir sebagai pendusta..
Sebagian orang bilang itulah jalan hidupmu..
Memanfaatkan kepercayaan dengan sebuah penghianatan tanpa mata hati...
Didarahmu mengalir sel-sel darah palsu..
Diotakmu bersarang seonggok dusta..
Senyum dan sikapmu penuh kemunafikan..
Tanpa bertopengpun kau mmg sbh topeng..
Aku bergidik setiap kali mengingat ribuan tipuanmu teman..
Kini aku dia dan kamu sedang menanti kau akan menelan pahit-pahit semua dustamu..
Sambil berlalu kami hanya bisa bergumam..kau sudah salah berdusta teman... kau berdusta pada malaikat berhati lugu dengan segala kepolosannya...


By, zk..

No comments:

Post a Comment