Wednesday, August 1, 2012

Catatan kecil...


Angin dingin menyibak rambutku
Dinginnya merasuki jiwaku
Alunan lagu dr bibir melantun
Mengiringi lamunanku ttg dirimu
Kunikamti syair demi syair..
Semakin jelas aku membutuhkanmu
Semakin yakin cinta ini milikmu..
Ntah mengapa rasa ini smakin dalam
Namun masih juga keraguan seskali menyelimuti
Tp kyakinan akan cintamu jg membelengguku
Mgknkah jalan kbersamaan akan terbuka utk kita..Semoga...
Aku yakin cinta adalah diatas segalanya..
Walau smua meragukan walau smua mtertawakan
Kisah yang kita jalin ini..
Tapi semua rasa ini dr Tuhan..
Kuberharap Tuhan akan myatukan kita hingga nanti
Hingga kita bersama menutup mata..
I love you in your way that you loved me..

--0O0--


kadang hidup tidaklah sll ttg kalah menang
Tp hidup adl perjuangan..
Bahkan yg kalah tak berarti menang
Yg menang tak berarti kalah..
Hidup lebih berarti memaknai setiap detik yg kita lewati

-- 0O0 --


Marah kini berganti suka..
Aku yang bungkam angkat bicara
Aku tak dpt menahan diri dlm bisu
Begitu byk rasa yg bkecamuk di hatiku
Marah yg mbara rindu yg mbiru benci yg mbelenggu
Tapi rasa cintalah yg byk menempati ruang hatiku
Aku tak bisa mdustai diriku utk tdk mcintaimu
Aku tahu kau mecintaiku bgtu besar..
Hanya mnyikapi masalah yg mbedakan kita
Aku yg spontanitas dan kau yg sll diam..
Tp apakah semua itu kita mjd org asing?
Cinta sharusnya meluruskan perbedaan
dan mbiarkanya mjd warna
Tapi terkadang bukan hal itu yg mbuat letupan emosi
Ya...sisi hati lain yang msh mhantui dan mengikuti kita
Tp apakah krn sisi lain yg tdk seharusnya ada
Memupuskan cinta kita..
Sayangku...
Aku sangat berharap pdmu utk memetik bintang kita bersama
Menggapai mimpi kita di atas pelangi..
Aku tau kau mampu akan mimpi2 kita..
Aku yakin kau tidak akan mengorbankan hati dan cintamu
Utk sebuah hutang budi dan rasa iba..
Hidupmu adalah hidupku...

No comments:

Post a Comment