Thursday, August 2, 2012

Tuhan, kau begitu baik...

Ketika aku meminta seorang kekasih hati
Kau kirimkan aku seseorang bhati emas..
Begitu lembut sabar dan penuh kasih..
Ketika aku meminta teman untuk menemaniku semenit saja..
Kau berikan dia untuk menemaniku dalam suka dan duka..
Ketika kuminta teman pelipur lara..
Kau berikan aku peri kecil yang cantik..
Kau berikan aku malaikat kecil yang rupawan..
Sungguh begitu mulia hidupku yang telah Kau berikan Tuhan..
Aku begitu merasakan kasihMu yang besar Tuhanku..
Aku begitu tersanjung karena Kau selalu menjawab doaku dengan tak terduga,,,
Tuhan..
Kalau Kau mengizinkan,
biarlah aku bahagia dengan pilihan yang telah Kau kirimkan untukku..
Aku yakin Tuhan semua atas Kehendak dan
Uluran tanganMu..
Izinkan aku untuk terus bersama menghabiskan penggalan waktu yang tersisa..
Tuhan atas namaMu aku bersimpuh dan memohon..
Kau begitu baik Tuhan..
Kau begitu menyayangiku Tuhan..
Kau begitu mengerti akan diriku..
Mungkinkah aku berpaling padaMu Tuhanku?
Dengan semua kebaikan
Yang telah Kau curahkan padaku..
Tak mungkin aku berpaling padamu..
Aku hanyalah butiran pasir.., aku hanyalah buih.. aku hanyalah hamba yang tak berdaya tanpa genggaman tanganMu Tuhan..
Tuhan bimbing aku terus dan jangan pernah lelah..
Tegur aku Tuhan jika ku mulai lengah..
Tuhan aku menyayangiMu dengan segala hidup yang telah kau berikan..
Aku milikmu Tuhan...beri aku waktu untuk mengisi hal terbaik disepenggalan sisa hidupku dengan pilihan dariMu Tuhan..
Tuhan...terima kasih,,, 


by, zk

No comments:

Post a Comment