Thursday, August 2, 2012

lelah...

Detik menit hari bln dan tahun sdh ku lalui
Dgn sabar dan cinta kutapaki stiap kbersamaan kta
Tp kini entah apa yg mhantuiku
Aku lemah tak ada kkuatan lagi
Walau cinta msh ada tp jiwa dan ragaku tak mampu
Tenyata aku bukanlah manusia smpurna..
Aku ta kuasa menahan rasa sakit atas dusta yg terus mengalir...
Aku tak bisa menahan cemburuku..
Aku tau kau hanya mengulur waktuku
akhirnya ku jenuh dan kehabisan maaf..
Kinilah semua itu sudah kau dapatkan..
Kau tak perlu bersandiwara dengan kata2 cintamu..
Aku tau semua itu bualan belaka
dan tipuan semata....
Kali ini aku mundur..
Kali ini aku menyerah..
Ku bebaskan kau dgn pilihanmu..
Kubiarkan kau terbang bersama perempuanmu..
Aku tidak ingin menyakiti perempuanmu..
Dan lupakan semua yang sudah terlanjur menjadi kenangan usang...
Biarkan menjadi mimpi buruk.....
Biarkan semua terhembus oleh angin
Biarkanlah kita menjadi 2 mahluk asing yang tdk pernah bertemu...
Kututup semua pintu hati mata telinga bibirku utkmu..
Semua lenyap kandas sirna hilang..
semoga waktu bisa menyembuhkan lukaku
Aku lelah...


by, zk

No comments:

Post a Comment