Thursday, August 2, 2012

muak,,,,

Sesak didada semakin menyiksa..
Ribuan tanya menghantam stiap
Celah dinding didada..
Sjuta keraguan menyelIimuti jiwa..
Mulai btanya kenapa, mengapa dan apa..
Tak satupun kudapat arti tanya..
Tak satupun kudapat jawab yang kutunggu..
Ntah mengapa stiap tanya dan ragu yg ada..
Mjadi sebuah emosi yang memuncak..
Tak tahu apakah tanya dan ragu yang kupunya adalah sebuah salah?
Lalu mengapa semua menjadi luapan emosi
Lalu mengapa semua menjadi amarah yg berapi..
Semakin terusikku oleh keraguan akan tanya didadaku..
Semakin menusuk palung hatiku karena bungkammu..
Aku mulai mual dengan keheningan ini..
Aku mulai muak dengan kebisuan ini..
Tak mampu tuk bertahan...tak kuasa tuk kuterdiam..aku mulai muak...
Dan kini aku muak...muak untuk menjadi dewi berhati emas..
Muak tuk berpura pura.., muak tuk terus mengalah..,muak tuk berjiwa besar.., muak tuk semua yang tak berarti..
Biarlah muak yang kupunya menjadi lahar yang meluap menghancurkan semua serpihan kasih yang memuakan...
Aku sudah muak,,,,

By, zk..

No comments:

Post a Comment