Thursday, August 2, 2012

Kabut,,,,

Dalam gelap kucari bayangmu..
Samar kulihat bayangmu bersama rimbunan pinus ditengah gelap malam..
Masih kulihat kokoh tubuhmu berdiri direrimbunan pinus..
Kekar lenganmu dengan hitam rambutmu
Terlihat samar dengan mataku..
Ku rasakan hangatmu ditengah dinginnya hutan pinus..
Kudengar suara khasmu bersama angin disela dedaunan pinus..
Tapi tak kurasakan hadirmu dijiwaku..
Tak kurasakan sosokmu dihatiku..
Tak kurasakan juga hangatnya pelukmu 
Kau seperti ada yang tak ada..
Kau seperti semu dalam sebuah ilusi..
Aku seperti menari bersama sebuah bayangan ditengah malam yang berkabut..
Aku terus mencari...aku terus berlari...seolah bayang itu bukanlah sebuah ilusi...
Dan aku terlalu letih berlari..
Dan aku terlalu lelah menggapai bayanganmu ditengah kabutnya malam..
Hujanpun mulai berhamburan merebak sang kabut dengan tak hentinya..
Kabutpun mulai memudar seiring dengan memudarnya bayanganmu..
Hujan menghapus bayangmu...
ku tersadar kau hanyalah sebuah kabut...

By, zk..

No comments:

Post a Comment